Kang Yasin Berbagi

Selamat Datang di Forum Kang Yasin Berbagi
Silahkan login untuk masuk ke Forum atau Daftar Bagi yang belum mendaftar Terima kasih Atas kunjungannya.

Peneliti tengah menguji coba untuk membuktikan apakah sperma kuda punya efek menyegarkan. Logo

Salam Kang Yasin
Kang Yasin Berbagi

Tempatnya berbagi segala jenis Informasi dan Berita

ngacir Kang Yasin Telah membuat Blog sendiri yang dulunya di gabung dengan blog http://trik-tipsblog.blogspot.com sekarang terpisah berada di link berikut Blog Kang Yasin. dan sudah 5.000 Lebih yang Ikut Bergabung di Facebook Kang Yasin.

Tukar Banner

Kang Yasin Berbagi

Partner Forum

Tips, Triks AdSense, Tutorial Blog, Free Download E-Book, Bisnis Penghasil Dollar, cara buka Paypal/Alertpay, tips google adsense, bisnis internet, pusat bisnis online, pulsamurah

Latest topics

Keywords

Sponsor

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 67 pada Sun Aug 07, 2011 11:33 am

Statistics

Total 43945 kiriman artikel dari user in 2579 subjects

Total 23288 user terdaftar

User terdaftar terakhir adalah ady1st


    Peneliti tengah menguji coba untuk membuktikan apakah sperma kuda punya efek menyegarkan.

    raditya notonegoro
    raditya notonegoro
    Member Master
    Member Master

    Jumlah posting : 315
    Points : 590
    Reputation : 23
    Join date : 21.02.11
    Age : 22
    Lokasi : *** kediri raya ***

    Peneliti tengah menguji coba untuk membuktikan apakah sperma kuda punya efek menyegarkan. Empty Peneliti tengah menguji coba untuk membuktikan apakah sperma kuda punya efek menyegarkan.

    Post by raditya notonegoro on Wed Feb 23, 2011 7:12 pm

    VIVAnews - Sperma kuda telah umum digunakan sebagai bahan penyedap di kawasan Tasmania, Australia. Di sana, segelas minuman berisi cairan itu disajikan di festival Hokitika Wildfoods yang berlangsung setiap bulan Maret.

    Menurut Lindsay Kerslake, pemilik kuda-kuda pacu asal Christchurch, Australia, kuda penuh dengan testosteron. “Mereka jarang menyimpan kolesterol di tubuhnya,” ucapnya seperti dikutip News.com, 23 Februari 2010.

    Idenya, kata Kerslake, jika Anda meminum cairan dari kuda jantan, Anda dapat merasa kuat seperti kuda jantan tersebut. “Jika Anda mengkonsumsi minuman itu, Anda akan merasakan sensasinya selama seminggu setelahnya,” Kerslake mengklaim.

    Mike Keenan, panitia penyelenggara festival tersebut menyebutkan, pihaknya yakin bahwa sperma kuda mengandung khasiat menyegarkan tersebut. Mereka yang meminumnya juga telah menyatakan demikian.

    “Kami yakin hasil pengujian akan menjelaskan mengapa dan bagaimana tubuh terasa sangat enak setelah meminum itu,” ucapnya. “Saat ini penelitian sedang dilakukan."

    Minuman yang mengandung sperma kuda jantan itu sendiri dijual seharga AU$7,60 atau sekitar Rp67 ribu per gelas dan tersedia dalam beberapa rasa. Jika konsumen menginginkan rasa alami, minuman itu juga tersedia tanpa campuran penyedap. Setiap porsi minuman itu juga dijual dengan minuman penawar bernama Powerhorse.

      Waktu sekarang Fri Aug 23, 2019 12:05 pm