Kang Yasin Berbagi

Selamat Datang di Forum Kang Yasin Berbagi
Silahkan login untuk masuk ke Forum atau Daftar Bagi yang belum mendaftar Terima kasih Atas kunjungannya.

Indonesia Waspadai 3 Pemain Turkmenistan Logo

Salam Kang Yasin
Kang Yasin Berbagi

Tempatnya berbagi segala jenis Informasi dan Berita

ngacir Kang Yasin Telah membuat Blog sendiri yang dulunya di gabung dengan blog http://trik-tipsblog.blogspot.com sekarang terpisah berada di link berikut Blog Kang Yasin. dan sudah 5.000 Lebih yang Ikut Bergabung di Facebook Kang Yasin.

Tukar Banner

Kang Yasin Berbagi

Partner Forum

Tips, Triks AdSense, Tutorial Blog, Free Download E-Book, Bisnis Penghasil Dollar, cara buka Paypal/Alertpay, tips google adsense, bisnis internet, pusat bisnis online, pulsamurah

Latest topics

Keywords

Sponsor

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 67 pada Sun Aug 07, 2011 11:33 am

Statistics

Total 43945 kiriman artikel dari user in 2579 subjects

Total 23288 user terdaftar

User terdaftar terakhir adalah ady1st


    Indonesia Waspadai 3 Pemain Turkmenistan

    raditya notonegoro
    raditya notonegoro
    Member Master
    Member Master

    Jumlah posting : 315
    Points : 590
    Reputation : 23
    Join date : 21.02.11
    Age : 23
    Lokasi : *** kediri raya ***

    Indonesia Waspadai 3 Pemain Turkmenistan Empty Indonesia Waspadai 3 Pemain Turkmenistan

    Post by raditya notonegoro on Tue Feb 22, 2011 9:28 pm

    VIVAnews - Tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade mengkhawatirkan tiga pemain Turkmenistan pada leg 1 pra-kualifikasi Olimpiade di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Rabu 23 Februari 2011.

    Sedikit demi sedikit, timnas Indonesia Pra-Olimpiade mulai membaca kekuatan Turkmenistan. Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal mengaku sudah mengetahui tiga pemain yang menjadi titik sentral kekuatan Turkmenistan.

    "Kami tahu ada 10 pemain Turkmenistan di skuad mereka sekarang yang berasal dari tim Asian Games 2011. Ada tiga pemain dari tim yang dibawa Turkmenistan ke Palembang berasal dari tim senior mereka," ujar Pikal dalam jumpa pers di Hotel Aryaduta, Palembang, Selasa 22 Februari 2011.

    "Ada tiga pemain mereka yang kami waspadai. Saya tidak tahu nama mereka, tapi hapal nomor punggung mereka. Striker nomor 18, winger nomor 7 dan gelandang nomor 10," lanjut asisten pelatih asal Austria tersebut.

    Dari daftar skuad pemain yang diperlihatkan Panitia Lokal (LOC), nomor punggung 18 adalah Galdiyev Ata, winger nomor 7 adalah Tamurkim Ilya dan gelandang nomor 10 yakni Orazaliyev Dovran.

    Semula suhu panas di Palembang diharapkan menjadi salah satu keuntungan bagi timnas Indonesia di pertandingan besok. Namun, Pikal menilai kondisi itu tidaklah menguntungkan Yongki Aribowo dan kawan-kawan.

    "Mereka sudah beradaptasi dengan cuaca di sini dengan berada di Thailand sepakan. Jadi faktor cuaca tidak terlalu menguntungkan, karena mereka sudah terbiasa," pungkas Pikal.

    Pikal kemudian memastikan hanya striker Johan Yoga yang tidak bisa bermain besok karena masih mengalami cedera hamstring.

    "Kondisi tim bagus. Hanya Johan Yoga yang kemungkinan tidak bisa bermain, pemain lainnya siap. Lawan kami bagus dan besok akan jadi pertandingan berat. Kami menghadapi tantangan besar," kilah Pikal.

      Waktu sekarang Mon Sep 16, 2019 1:18 pm