Kang Yasin Berbagi

Selamat Datang di Forum Kang Yasin Berbagi
Silahkan login untuk masuk ke Forum atau Daftar Bagi yang belum mendaftar Terima kasih Atas kunjungannya.



Salam Kang Yasin
Kang Yasin Berbagi

Tempatnya berbagi segala jenis Informasi dan Berita

ngacir Kang Yasin Telah membuat Blog sendiri yang dulunya di gabung dengan blog http://trik-tipsblog.blogspot.com sekarang terpisah berada di link berikut Blog Kang Yasin. dan sudah 5.000 Lebih yang Ikut Bergabung di Facebook Kang Yasin.

Lupa password?

Tukar Banner

Kang Yasin Berbagi

Partner Forum

Tips, Triks AdSense, Tutorial Blog, Free Download E-Book, Bisnis Penghasil Dollar, cara buka Paypal/Alertpay, tips google adsense, bisnis internet, pusat bisnis online, pulsamurah

Latest topics

Sponsor

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 67 pada Sun Aug 07, 2011 11:33 am

Statistics

Total 43945 kiriman artikel dari user in 2579 subjects

Total 23288 user terdaftar

User terdaftar terakhir adalah ady1st


    Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Share

    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 153
    Points : 395
    Reputation : 16
    Join date : 01.01.11
    Age : 26
    Lokasi : Jakarta Pusat

    Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by Admin on Tue Jan 04, 2011 5:11 am

    Seperti biasa Sebelum memulai proses hacking…

    persiapkan dulu peralatannya,.

    -Cheat engine 5.6
    -Sedikit pemahaman tentang penggunaan C.E

    Step’s by ejr:
    1. Buka Ninja Saga,
    2. Buka Cheat engine,

    -Klik Select proccess to open (gambar komputer kecil kedap-kedip)
    -Pilih browser yg kalian gunakan sekarang misalnya Google Chrome, flock ato mozilla…
    -untk mozilla select proses plugin container.exe
    -Biarkan Value Type’nya 4Bytes.
    -Centangi Asrom,
    -Scan jumlah token yang kalian miliki,.
    -akan muncul banyak adres, untuk melakukan baypass, klik next scan 5 kali,
    -setelah itu exchange 1 buah token kalian dengan gold di headquarters. (1 token = 20 gold)
    -masukkan jumlah token kalian yang baru, kmudian klik next scan.
    -kemuadian akan muncul 1 adress, jika lebih pilih salah satu saja.
    -klik 2x atau pilih adres itu dan kemudian klik tombol copy selected item (gambar kursor merah). sampai pidah k bawah adresnya.
    -kemudain tambahkan adressnya dengan +4 (contoh : 0382B1FE dtiambahkan di belakangnya +4 menjadi 0382B1FE+4).
    -setelah itu valuenya pasti akan berubah menjadi 1. (1 artinya accoun berstatus free).
    -ganti valuenya menjadi 2 (status premium user).
    -terakhir cek status user kalian..kalian sudah menjadi premium user..

    kelebihan cheat ini:
    - bisa beli healing atau chakra scroll sampai 80..
    - bisa beli baju emblem sharga 50 token.. (klo weapon gk bisa)
    - unlimited recruit friend dan challenge friend..
    - 100% work..



    NB : Jika Kamu ikuti cara di atas dengan Benar di JAMIN WORK Kang Yasin aja udah Coba dan Work kok.

    Sumbernya dari Grup Kang Yasin di facebook : [You must be registered and logged in to see this link.]

    Created Thanks for Heru Ahmad Nazwan : [You must be registered and logged in to see this link.]

    Up

    Reantoni Fernandes

    Jumlah posting : 2
    Points : 2
    Reputation : 0
    Join date : 04.01.11

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by Reantoni Fernandes on Tue Jan 04, 2011 9:14 am

    itu bisa buat beli jutsu ga? Read Rules

    mpendiem
    Moderator Cheat
    Moderator Cheat

    Jumlah posting : 250
    Points : 467
    Reputation : 53
    Join date : 03.01.11
    Age : 20
    Lokasi : Palembang

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by mpendiem on Tue Jan 04, 2011 10:38 am

    Agan Admin Tolong Cheatin Gue Donk Token 360

    Email : [You must be registered and logged in to see this link.]
    Pass :********

    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 153
    Points : 395
    Reputation : 16
    Join date : 01.01.11
    Age : 26
    Lokasi : Jakarta Pusat

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by Admin on Tue Jan 04, 2011 2:06 pm

    mpendiem wrote:Agan Admin Tolong Cheatin Gue Donk Token 360


    ok gan tapi email n passworndya lewat PM aja ane delete yh nanti di salah gunakan

    rizkyariff
    Pro Kang Yasin
    Pro Kang Yasin

    Jumlah posting : 67
    Points : 117
    Reputation : 17
    Join date : 03.01.11
    Age : 24
    Lokasi : Jakarta,Indonesia

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by rizkyariff on Tue Jan 04, 2011 2:15 pm

    aku juga donk Om Admin .....

    email: [You must be registered and logged in to see this link.]
    pass: ********

    mpendiem
    Moderator Cheat
    Moderator Cheat

    Jumlah posting : 250
    Points : 467
    Reputation : 53
    Join date : 03.01.11
    Age : 20
    Lokasi : Palembang

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by mpendiem on Tue Jan 04, 2011 2:53 pm

    Ok Gan...


    _______________________________________________
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    SALAM CHEATER.....[You must be registered and logged in to see this image.]

    sang_cheater sjati

    Jumlah posting : 5
    Points : 5
    Reputation : 0
    Join date : 03.01.11

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by sang_cheater sjati on Tue Jan 04, 2011 2:58 pm

    om bsa buat bli jutsu instant ndak???

    rizkyariff
    Pro Kang Yasin
    Pro Kang Yasin

    Jumlah posting : 67
    Points : 117
    Reputation : 17
    Join date : 03.01.11
    Age : 24
    Lokasi : Jakarta,Indonesia

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by rizkyariff on Tue Jan 04, 2011 6:10 pm

    bisa nya hanya membeli

    - bisa belidarah ,cakra
    - baju emblem sharga 50 token..
    - unlimited recruit friend dan challenge friend
    - jangan pernah membeli weapon
    akan menyebabkan error (refresh the page)

    melqy01
    Super Member Kang Yasin
    Super Member Kang Yasin

    Jumlah posting : 141
    Points : 192
    Reputation : 25
    Join date : 02.01.11
    Age : 19
    Lokasi : -Depan Komputer-

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by melqy01 on Tue Jan 04, 2011 6:22 pm

    [b]mas yasin sering² update cheat ns yah Laughing Laughing

    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 153
    Points : 395
    Reputation : 16
    Join date : 01.01.11
    Age : 26
    Lokasi : Jakarta Pusat

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by Admin on Tue Jan 04, 2011 6:53 pm

    melqy01 wrote:[b]mas yasin sering² update cheat ns yah Laughing Laughing

    yh gan lebih enak pb dah gk jama heheheeee

    mpendiem
    Moderator Cheat
    Moderator Cheat

    Jumlah posting : 250
    Points : 467
    Reputation : 53
    Join date : 03.01.11
    Age : 20
    Lokasi : Palembang

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by mpendiem on Tue Jan 04, 2011 7:08 pm

    Kalo Buat Beli Genjutsu Bisa Gx Gan....


    _______________________________________________
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    SALAM CHEATER.....[You must be registered and logged in to see this image.]

    avrilblack

    Jumlah posting : 7
    Points : 7
    Reputation : 0
    Join date : 02.01.11

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by avrilblack on Tue Jan 04, 2011 9:30 pm

    ThX EmblemX Gan

    lpunderground
    Super Member Kang Yasin
    Super Member Kang Yasin

    Jumlah posting : 109
    Points : 148
    Reputation : 10
    Join date : 04.01.11
    Age : 21
    Lokasi : dimana aje yg penting OL

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by lpunderground on Wed Jan 05, 2011 9:55 am

    kalo bwt jutsu bs gak tuh kang...? Up

    Habibie Thinker
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 141
    Points : 241
    Reputation : 67
    Join date : 01.01.11
    Age : 23
    Lokasi : Banjarmasin

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by Habibie Thinker on Wed Jan 05, 2011 9:29 pm

    lpunderground wrote:kalo bwt jutsu bs gak tuh kang...? Up

    bisa buat beli jutsu emblem ... sexy jutsu transform

    tapi gak bisa buat instant jutsu....

    daftar gak bisanya nih :

    gak bisa beli PET
    gak bisa ganti rambut / kulit
    gak bisa equip weapon emblem...kalau belinya tetap bisa
    gka bisa beli talent emblem



    _______________________________________________
    [You must be registered and logged in to see this image.]





    Njsg Habibie Thinker

    [You must be registered and logged in to see this link.]


    IMPOSSIBLE = I'M POSSIBLE

    hkyoya91
    Member Master
    Member Master

    Jumlah posting : 210
    Points : 142
    Reputation : -105
    Join date : 06.01.11
    Age : 19
    Lokasi : Ninja Saga

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by hkyoya91 on Thu Jan 06, 2011 9:50 am

    G kluar Addresnya gan....

    Habibie Thinker
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 141
    Points : 241
    Reputation : 67
    Join date : 01.01.11
    Age : 23
    Lokasi : Banjarmasin

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by Habibie Thinker on Thu Jan 06, 2011 5:49 pm

    G kluar Addresnya gan....

    kemungkinannya....bisa salah dalam tahapannya...

    kedua bisa salah waktu pilih prosess list

    ketiga...kurang beruntung *tapi biasanya pasti berhasil


    _______________________________________________
    [You must be registered and logged in to see this image.]





    Njsg Habibie Thinker

    [You must be registered and logged in to see this link.]


    IMPOSSIBLE = I'M POSSIBLE

    hfidelityseeker
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 10
    Points : 17
    Reputation : 1
    Join date : 06.02.11

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by hfidelityseeker on Sun Feb 06, 2011 4:28 am

    token ny permanen g?

    rachmat089
    Super Member Kang Yasin
    Super Member Kang Yasin

    Jumlah posting : 112
    Points : 169
    Reputation : 23
    Join date : 18.01.11
    Age : 19
    Lokasi : Di Depan Layar Komputer

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by rachmat089 on Sun Feb 06, 2011 6:30 am

    Om Admin Tolong Cheatin Gw Juga Donk

    kurniawan
    Pro Kang Yasin
    Pro Kang Yasin

    Jumlah posting : 70
    Points : 78
    Reputation : 6
    Join date : 18.01.11

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by kurniawan on Sun Feb 06, 2011 9:19 am

    Admin wrote:
    yh gan lebih enak pb dah gk jama heheheeee

    aneh lo min di forum sendiri malah nyebut 'gan'

    lol! lol! lol! lol!

    anbuXXX

    Jumlah posting : 9
    Points : 14
    Reputation : -1
    Join date : 19.02.11

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by anbuXXX on Sun Feb 20, 2011 12:39 pm

    kalo lebih dari 80 kang

    anbuXXX

    Jumlah posting : 9
    Points : 14
    Reputation : -1
    Join date : 19.02.11

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by anbuXXX on Sun Feb 20, 2011 12:42 pm

    aku ngebeli 84 item kok bisa
    gakk terbatas hebat banget

    Sponsored content

    Re: Cheat Ninja Saga Emblem User Sementara work 100%

    Post by Sponsored content Today at 5:10 am


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 5:10 am