Kang Yasin Berbagi

Selamat Datang di Forum Kang Yasin Berbagi
Silahkan login untuk masuk ke Forum atau Daftar Bagi yang belum mendaftar Terima kasih Atas kunjungannya.



Salam Kang Yasin
Kang Yasin Berbagi

Tempatnya berbagi segala jenis Informasi dan Berita

ngacir Kang Yasin Telah membuat Blog sendiri yang dulunya di gabung dengan blog http://trik-tipsblog.blogspot.com sekarang terpisah berada di link berikut Blog Kang Yasin. dan sudah 5.000 Lebih yang Ikut Bergabung di Facebook Kang Yasin.

Lupa password?

Tukar Banner

Kang Yasin Berbagi

Partner Forum

Tips, Triks AdSense, Tutorial Blog, Free Download E-Book, Bisnis Penghasil Dollar, cara buka Paypal/Alertpay, tips google adsense, bisnis internet, pusat bisnis online, pulsamurah

Latest topics

Sponsor

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 67 pada Sun Aug 07, 2011 11:33 am

Statistics

Total 43945 kiriman artikel dari user in 2579 subjects

Total 23288 user terdaftar

User terdaftar terakhir adalah ady1st


    Ask [ Tiap Gw udah lvl 30 kenapa kebanned melulu]

    Share

    kenlapz
    Member Kang Yasin
    Member Kang Yasin

    Jumlah posting : 31
    Points : 42
    Reputation : 3
    Join date : 13.01.11

    Ask [ Tiap Gw udah lvl 30 kenapa kebanned melulu]

    Post by kenlapz on Wed Jan 26, 2011 4:38 am

    Kang ada yang tahu, kenapa setiap gw level 30 kena banned yah??

    Mohon Pencerahan gan.

    Neh lvl char gw terakhir... delete dan buat lagi. Sad

    [You must be registered and logged in to see this image.]

    Terima Kasih

    gazeyanki
    Member Kang Yasin
    Member Kang Yasin

    Jumlah posting : 36
    Points : 44
    Reputation : 4
    Join date : 23.01.11
    Age : 25
    Lokasi : bandung

    Re: Ask [ Tiap Gw udah lvl 30 kenapa kebanned melulu]

    Post by gazeyanki on Wed Jan 26, 2011 5:38 am

    itu kang......terlalu rusuh lveling nya..kalo tahap ke jounin biasa nya lbih di perketat,,,saya juga dulu gtu.....mending naikin lv nya kalau udah chunin 3 lv shri max nya..yg normal2 aj.

    kang banyak bgt tokennya.bagi2 rahasianya dungkk..hhe

    Harakamaru
    Super Member Kang Yasin
    Super Member Kang Yasin

    Jumlah posting : 116
    Points : 134
    Reputation : 3
    Join date : 19.01.11
    Age : 20
    Lokasi : Sukabumi, Jawa Barat

    Re: Ask [ Tiap Gw udah lvl 30 kenapa kebanned melulu]

    Post by Harakamaru on Wed Jan 26, 2011 6:13 am

    Gan tokenya banyak , dapet dari mana ? bagi" dong caranya

    kenlapz
    Member Kang Yasin
    Member Kang Yasin

    Jumlah posting : 31
    Points : 42
    Reputation : 3
    Join date : 13.01.11

    Re: Ask [ Tiap Gw udah lvl 30 kenapa kebanned melulu]

    Post by kenlapz on Wed Jan 26, 2011 6:31 am

    wah... pantes ke banned melulu.

    makasih masukannya kang.

    oh tokenya saya peroleh

    1. pake proxy hss kang
    2. daftar banyak email.


    itu carinya cuma 2 hari doang Smile

    coba aja pasti berhasil kang.

    Terima Kasih

    gazeyanki
    Member Kang Yasin
    Member Kang Yasin

    Jumlah posting : 36
    Points : 44
    Reputation : 4
    Join date : 23.01.11
    Age : 25
    Lokasi : bandung

    Re: Ask [ Tiap Gw udah lvl 30 kenapa kebanned melulu]

    Post by gazeyanki on Wed Jan 26, 2011 5:05 pm

    ia sama2 kang...

    riandita
    Member Kang Yasin
    Member Kang Yasin

    Jumlah posting : 29
    Points : 45
    Reputation : 9
    Join date : 26.01.11

    Re: Ask [ Tiap Gw udah lvl 30 kenapa kebanned melulu]

    Post by riandita on Wed Jan 26, 2011 5:09 pm

    Biasa nya kalo naikin level 1-30 dalam jangka kurang 5 hari biasanya ke Band Om,,,,!!!

    vanderboos
    Member Kang Yasin
    Member Kang Yasin

    Jumlah posting : 38
    Points : 48
    Reputation : 3
    Join date : 26.01.11
    Age : 22
    Lokasi : Depan Laptop

    Re: Ask [ Tiap Gw udah lvl 30 kenapa kebanned melulu]

    Post by vanderboos on Thu Jan 27, 2011 9:20 pm

    nih-ane-kasi-solusi-kang,,,,,

    gini-kang,,,,,
    klo-lvl-1-20-maximal-naek-lvlnya-3-aja perhari,,,,,,,and
    klo-lvl-21-30-maximal-naek-lvlnya-2-aja perhari,,,,,truz
    klo-udh-lvl-31-60-maximal-naek-lvlnya-1-aja perhari-

    walopun,,,lama-,,yg-penring-ga-di banned-kang,,,okey Up

    mudah-mudahan,solusi-yg-ane-berikan-kek-akang-ini,,,,,membantu,,,,, hoho hoho hoho hoho

    Yonath Patrickz
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 24
    Points : 26
    Reputation : 0
    Join date : 28.01.11
    Age : 19
    Lokasi : Forum Kang Yasin

    Re: Ask [ Tiap Gw udah lvl 30 kenapa kebanned melulu]

    Post by Yonath Patrickz on Sat Jan 29, 2011 11:14 am

    salah semua nih keknya... mnurut gw itu karena special event loe kebanyakan

    Sponsored content

    Re: Ask [ Tiap Gw udah lvl 30 kenapa kebanned melulu]

    Post by Sponsored content Today at 9:59 am


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 9:59 am