Kang Yasin Berbagi

Selamat Datang di Forum Kang Yasin Berbagi
Silahkan login untuk masuk ke Forum atau Daftar Bagi yang belum mendaftar Terima kasih Atas kunjungannya.

Pengakuan Jujur Anak Malaysia Terhadap Indonesia Logo

Salam Kang Yasin
Kang Yasin Berbagi

Tempatnya berbagi segala jenis Informasi dan Berita

ngacir Kang Yasin Telah membuat Blog sendiri yang dulunya di gabung dengan blog http://trik-tipsblog.blogspot.com sekarang terpisah berada di link berikut Blog Kang Yasin. dan sudah 5.000 Lebih yang Ikut Bergabung di Facebook Kang Yasin.

Tukar Banner

Kang Yasin Berbagi

Partner Forum

Tips, Triks AdSense, Tutorial Blog, Free Download E-Book, Bisnis Penghasil Dollar, cara buka Paypal/Alertpay, tips google adsense, bisnis internet, pusat bisnis online, pulsamurah

Latest topics

Keywords

Sponsor

User Yang Sedang Online

Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada


[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 67 pada Sun Aug 07, 2011 11:33 am

Statistics

Total 43945 kiriman artikel dari user in 2579 subjects

Total 23288 user terdaftar

User terdaftar terakhir adalah ady1st


    Pengakuan Jujur Anak Malaysia Terhadap Indonesia

    Admin
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 153
    Points : 395
    Reputation : 16
    Join date : 01.01.11
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta Pusat

    Pengakuan Jujur Anak Malaysia Terhadap Indonesia Empty Pengakuan Jujur Anak Malaysia Terhadap Indonesia

    Post by Admin on Mon Jan 03, 2011 9:13 am

    Saudara-saudaraku setanah air.Ini sekedar sharing jer. Tadak maksud apapun.. Kita mungkin sedikit perlu berempati kepada negara kita ni yang nyaris tak punya identitas.

    [You must be registered and logged in to see this image.]

    Setelah diteliti lebih jauh ternyata forumers Malaysiaku tidak pernah berfikir panjang apa yang akan dia orang tulis,seperti:

    1. Dia orang mengatakan bahwa Indonesia tidak kreatif dan mengambil budaya malaysia, nyatanya. semua budaya dan lagu Indonesia telah nyata2 kita claim (batik: kita bilang batik malaysia padahal batik hanya ada satu yaitu dari Indonesia dan kualitasnya jauh lebih baik;Reog: kita hanya mengubah nama saja menjadi barongan padahal semua itu sama saja dengan reog,dll). Tidakkah itu tindakan yang salah.

    2. Kita Orang kata lagu Indonesia jelek. Kenapa kita tak bisa terima kenyataan bahwa di malaysia ramai yang disukai adalah lagu2 Indonesia. Peringkat pertama Top hits di salah satu stesen radio malaysia adalah PETERPAN. Malahan lagu daerah di Indonesia kita claim. (Rasa Sayange).

    3. Kita orang kata bendera dan lambang garuda Indonesia menjiplak dari Polandia, Monaco, sedangkan kita orang pun tak tau sejarah bendera Indonesia, dan kita tak tau bahwa di dunia ini ramai negara yang memiliki lambang garuda. Sedangkan bendera kita persis sama dengan Amerika hanya beda di bulan dan mataharinya saja. Tidakkah seharusnya kita sedar diri.

    4. Ramai kita kata orang Indonesia bodoh2 hampir disetiap forum di negara kita ni, saya kerap melihat kata2 dr forumer yg berbunyi: indon bodoh blalala. Macam mana dengan kita..? Nama pelajar malaysia pun tidak pernah terdengar di peringkat pertama di olimpiade sains international. sedangkan indonesia, hampir setiap tahun putra-putri indonesia menang dalam olimpiade internasional bahkan sering mendapat medali emas. Dan tidakkah kita tau bahwa dokter2 Indonesia selalu menjadi guru besar dan mengajari dokter2 malaysia di negara kita ni.

    5. Salah satu dari forum yang kita tulis bahwa kita bangga dijajah England. Dan kemerdekaan kita hanyalah pemberian semata dan bukan merupakan hasil perjuangan.
    Baca kutipan dari Majalah Time di tahun 1957 tentang kemerdekaan Negara kita.ya :

    “The Malayans .. though the curiously un-enthusiastic calm with which they received their independence was attributed by British residents to the fact that it was ‘handed to them on a platter.’”

    Warga negara kita tidak puas karena kemerdekaannya seperti diberi oleh kerajaan Inggris. Time Magazine, “Malaya, A New Nation”.

    Indonesia lahir dan jadi bangsa besar di dunia dengan cara yang heroik, mengusir bangsa-bangsa imperialis terbesar dunia, Belanda, Inggris, Jepang. Sukarno, Hatta, Jenderal Sudirman, Bung Tomo ,sejarah Indonesia penuh dengan pahlawan-pahlawan besar.

    6. Kita orang kata Indonesia pencuri, padahal dalam kenyataanya bahwa kitalah yang pencuri (Ambalat,illegal-logging,dll).

    7. Ketergantungan kita Pada Indonesia.
    Ekonomi kita tergantung dengan Indonesia. Meskipun TKI cuma kuli kasar, ekonomi kita akan langsung jatoh kalau mereka tak ada.

    8. Kita tak sedar, tak tau bahwa di negara kita banyak tenaga pengajar yang dari Indonesia sedangkan tenaga pengajar malaysia tidak laku di Indonesia.

    9. Kita bangga dengan kekuatan militer kita karena kita tidak tahu apa2. Indonesia masuk 13 besar forces terkuat didunia sedangkan malaysia masih dibawah 60!Dan dia orang (Indonesia) selalu menjadi forces inti dari pasukan PBB International.

    ++ sesungguhnya masih banyak lagi kelebihan Indonesia dari malaysia hanya saja kita selalu membantah dan tidak mau menerima kenyataan ini.
    (sumber: buku,internet,dll)

    Aku budak johor.. Dah lama tinggal di indonesia.. Maka tu bahasa dah campur pun..
    Habibie Thinker
    Habibie Thinker
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 141
    Points : 241
    Reputation : 67
    Join date : 01.01.11
    Age : 25
    Lokasi : Banjarmasin

    Pengakuan Jujur Anak Malaysia Terhadap Indonesia Empty Re: Pengakuan Jujur Anak Malaysia Terhadap Indonesia

    Post by Habibie Thinker on Wed Jan 05, 2011 9:54 pm

    untuk itulah...tak perlu kita saling caci-maki...

    itu hanya memperkeruh keadaan...

    kita tinggal di tanah yang sama...bumi yang sama .... galaxy yang sama...

    kita diciptakan dari dzat yang sama....sari pati tanah....

    apa yang kita banggakan ?? apa yang kita hinakan ??? semua akan kembali kepadanya...

    AKU BANGGA MENJADI ANAK INDONESIA....JANGAN MAKAI "I'M PROUD TO BE CHILD OF INDONESIA" << sama aja bangga makai bahasa inggris Razz


    _______________________________________________
    [You must be registered and logged in to see this image.]





    Njsg Habibie Thinker

    [You must be registered and logged in to see this link.]


    IMPOSSIBLE = I'M POSSIBLE

      Waktu sekarang Mon Sep 16, 2019 1:19 pm